Guyub TNI - Polri, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan TMMD

    Guyub TNI - Polri, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan TMMD

    Serang - Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pembangunan jalan di desa telaga luhur Kabupaten Serang, Sabtu (22/10/2022).

    Program pembangunan Jalan desa yang dilaksanakan oleh anggota Satbrimob Polda Banten dan KODIM 0602 merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)selain itu kegiatan ini juga melibatkan masyarakat dalam pelaksanaanya sebagai salah satu bentuk wujud keharmonisan antara TNI, Polri dan Masyarakat. Ditentukannya tempat pembangunan di desa telaga luhur karena jalan ini rawan terjadinya banjir saat hujan turun dan berakibat pada terganggunya aktifitas masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

    “Selain progam pembangunan yang menjadi tujuan program TMMD ini, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata soliditas anggota TNI-Polri yang harus selalu dipertahankan oleh setiap insan anggota, ”ujar Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K., M.H.

    Selain melaksanakan program pembangunan fisik, dalam kegiatan ini anggota TNI, Polri yang melaksanakan tugas juga memberi penyuluhan dan pendidikan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan membendung masuknya paham radikalisme, terorisme, dan narkoba

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Dituding Cemari Lingkungan, PT RGM Siap...

    Artikel Berikutnya

    Jelang KTT G20 di Bali, Satbrimob Polda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kompol Bambang AS Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar di Alun Alun Kecamatan Pondok Aren Tangsel
    Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih

    Ikuti Kami